Standar Pelayanan




STANDAR PELAYANAN

SK NOMOR : HK.02.03/XII.2/401/2024

  1. Penyediaan Hewan Percobaan (Telur Nyamuk, Nyamuk)

A. Komponen Standar Pelayanan yang terkait dengan Proses Penyampaian Pelayanan (Service Delivery)

NO

KOMPONEN

URAIAN

1.

Persyaratan Pelayanan

  1. Surat pengantar dari instansi;
  • Tujuan, jumlah telur nyamuk dan nyamuk yang dipesan, judul penelitian dan nama pembimbing).
  1. Proposal penelitian;
  • Soft copy dan hard copy
  1. Surat pernyataan bermaterai.
  • Pemusnahan sisa telur nyamuk atau nyamuk dan keterangan lainnya.

2.

Prosedur Pelayanan

  1. Pelanggan menyerahkan surat pengantar dari instansi beserta proposal penelitian dan surat pernyataan yang ditujukan kepada Kepala Loka Labkesmas Baturaja;
  2. Pelanggan konfirmasi ke WhatsApp 081278020435 (Bpk. R. Irpan Pahlepi);
  3. Pelanggan melengkapi kekurangan berkas jika dibutuhkan, namun apabila telah sesuai maka berkas akan diteruskan ke bagian administrasi;
  4. Pelanggan membayar biaya yang telah ditentukan;
  5. Pelanggan menerima produk yang dibeli.

3.

Waktu pelayanan

3-5 hari kerja

4.

Biaya/tarif

1. Nyamuk

  • Perusahaan Rp 1.500/ekor
  • Peneliti/Mahasiswa S2/S3 Rp 500/ekor
  • Mahasiswa S1 Rp 200/ekor

2. Telur Nyamuk

  • Perusahaan Rp 1.000/ekor per 100 butir
  • Peneliti/Mahasiswa S2/S3 Rp750 per 100 butir
  • Mahasiswa S1 Rp 500 per 100 butir

5.

Produk pelayanan

Telur nyamuk, Nyamuk

6.

Pengelolaan pengaduan

Email: lp4b2bta@gmail.com

Telp: (0735) 325303

Fax: (0735) 322774

SMS/WA: 081273337944 (Humas)

SP4N LAPOR (lapor.go.id)

 

  1. Penggunaan Sarana dan Prasarana  (Aula, Ruang Sidang, Ruang Diskusi, Kamar)

A. Komponen Standar Pelayanan yang terkait dengan Proses Penyampaian Pelayanan (Service Delivery)

NO

KOMPONEN

URAIAN

1.

Persyaratan Pelayanan

1. Surat pengantar pengajuan peminjaman

2.

Prosedur Pelayanan

  1. Pelanggan menyerahkan surat pengantar permohonan peminjaman yang ditujukan kepada Kepala Loka Labkesmas Baturaja;
  2. Pelanggan melakukan konfirmasi ke WhatsApp 082132448696 (Bpk. Agus Setiawan);
  3. Pelanggan menerima dan menyetujui estimasi biaya dan prosedur pembayaran;
  4. Pelanggan melakukan pembayaran;
  5. Pelanggan menggunakan sarana dan prasarana yang disewakan.

3.

Waktu pelayanan

1-3 hari kerja

4.

Biaya/tarif

1. Aula kapasitas 80 orang Rp 150.000/hari

2. Ruang sidang kapasitas 40 orang Rp 100.000/hari

3. Ruang diskusi kapasitas 15 orang Rp 50.000/hari

4. Ruang kamar Rp 35.000/hari

5.

Produk pelayanan

Ruang Aula, Ruang Sidang, Ruang Diskusi, Ruang Kamar

6.

Pengelolaan pengaduan

Email: lp4b2bta@gmail.com

Telp: (0735) 325303

Fax: (0735) 322774

SMS/WA: 081273337944 (Humas)

SP4N LAPOR (lapor.go.id)

 

  1. Pelatihan, Penelitian dan Pengembangan Kesehatan

A. Komponen Standar Pelayanan yang terkait dengan Proses Penyampaian Pelayanan (Service Delivery)

NO

KOMPONEN

URAIAN

1.

Persyaratan Pelayanan

  1. Surat pengantar permohonan penelitian / pelatihan / magang / PKL dari instansi;
  2. Proposal penelitian.

2.

Prosedur Pelayanan

  1. Pelanggan menyerahkan surat pengantar permohonan penelitian / pelatihan / magang / PKL beserta proposal penelitian yang ditujukan kepada Kepala Loka Labkesmas Baturaja;
  2. Pelanggan konfirmasi ke Whatsapp 081278020435 (Bpk. R. Irpan Pahlepi);
  3. Pelanggan menerima dan menyetujui jadwal kegiatan, estimasi biaya dan prosedur pembayaran;
  4. Pelanggan melakukan pembayaran;
  5. Pelanggan memperoleh surat izin melaksanakan kegiatan;
  6. Pelanggan menyelesaikan kegiatan dan menerima Surat Keterangan telah menyelesaikan kegiatan melalui Email / WhatsApp instansi atau pelanggan.

3.

Waktu pelayanan

1-3 hari kerja

4.

Biaya/tarif

1. Paket Pemula Selama 5 hari Rp 15.000/hari

2. Paket Analis Selama 5 hari Rp 20.000/hari

3. Paket Analis Lanjutan selama 5 hari Rp25.000/hari

5.

Produk pelayanan

Jasa Pelatihan / Penelitian / Magang / PKL

6.

Pengelolaan pengaduan

Email: lp4b2bta@gmail.com

Telp: (0735) 325303

Fax: (0735) 322774

SMS/WA: 081273337944 (Humas)

SP4N LAPOR (lapor.go.id)